Selasa, 03 Maret 2015

Cara Cepat Mendapatkan Banyak Point Pada Pudding Point


Cara Cepat Mendapatkan Banyak Point Pada Pudding Point- Hallo gays.?!! gmna..? Sudah dapat poin brapa hari ini? Seribu, Duaribu Atau Beribu-ribu.?!! Oke, Kesempatan kali ini ane akan kasih tau ente Trik trik handal supaya cepat mendapatkan banyak poin di pudding point, mungkin agak sulit, harus sabar, dan membutuhkan koneksi yang lumayan tentunya, tapi jangan kuatir, nanti bisa anda ganti dengan point-point yang anda tukar dengan PULSA.


  • Pertama Cek iklan yang ada di halaman utama/ FREE Application




  • Jika di halaman awal tidak ada iklannya. Maka ente Klik pada lingkaran merah tersebut (Koin Tambahan ) nanti akan muncul seperti dibawah ini.
  • Disitu terdapat 2 aplikasi yang dapat ente Install.
  • Install lalu buka aplikasi tersebut sesuai dengan perintah yang diberikan.
  • Tunggu hingga point di tambahkan, setelah point di tambahkan ente bisa hapus Aplikasi tersebut, dan otomatis point tidak akan hilang atau berkurang jika point telah ditambahkan.
  • Untuk melihat transaksi point anda, silahkan klik point anda. disitu anda bisa melihat transaksi baik Penukaran point maupun Penerimaan.
Catatan : Dalam penginstalan iklan tidak selamanya berjalan mulus, Adakalanya harus menunggu 3 hari, membuka berulang-ulang, hingga point di tambahkan. Semoga berhasil dan bermanfa'at bagi anda semua. :)
Ingat..!!!
Jangan Menyalahi aturan yang berlaku, bisa-bisa Pudding anda di blokir secara permanen oleh servernya.
Share:

2 komentar:

  1. artikelnya bagus gan nitip kode nya gan >> KSHEFX << biar dapet koin awal secara premium :D

    BalasHapus
  2. ini ada cara terbaru mendapatkan $$$ http://www.enjoylife-media.com/2015/12/cara-daftar-traficmonsoon-dan-cara-hasilkan-uang-banyak-setiap-hari.html

    BalasHapus