Selasa, 03 Maret 2015

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Di Android



Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Di Android - Hallo Gan.? Pada kesempatan kali ini saya mau kasih tahu cara mendapatkan pulsa gratis di HP Android anda. Pulsa tersebut dalam bentuk vocher, sehingga bisa digunakan untuk no apapun. Dan provider vocher pulsanya juga lengkap, ada Indosat, Telkomsel, Smartfren, dan masih banyak lagi. Lumayan, bisa memaksimalkan penggunaan Hp Android dan pulsanya bisa buat SMS, Calling, dan beli paket internet. kalok pepatah mengatakan Sambil menyelam minum air gitu. Penasaran cara mendapatkan pulsa di android dengan mudah?? Langsung saja Gan simak dibawah ini dengan baik dan benar.

Langkah-langkah :
  • Download/Pasang Aplikasi Pudding Points lewat Google Play. Perhatikan Gambar Dibawah ini : 
  • Buka aplikasinya, kemudian klik Selanjutnya - selanjutnya dan selanjutnya.
  • Masukan pin code "GJTHME" agar langsung mendapatkan bonus 100 point, kalo tidak diisi tidak mendapatkan apa-apa dan ini hanya sekali. Jadi mendingan diisi Gan.
  • Terakhir tinggal melaksanakan perintah yang ada dalam aplikasi Pudding Points, dan kumpulkan point sebanyak-banyaknya dan tukar dengan vocher pulsa.
  • Tukar dengan pulsa yang anda inginkan


Catatan : Poin ini akan hangus dengan sendirinya dalam waktu tertentu, untuk itu setelah mendapatkan poin yang mecukupi untuk ditukar, maka disarankan untuk segera menukar Point tersebut.


Baca Juga Cara Cepat Mendapatkan Banyak Point Pada Pudding Point
Share:

0 komentar:

Posting Komentar