Kamis, 19 Februari 2015

Download APK Game TOP ELEVEN Yang Lama 2013-2014

     
       Download APK Game TOP ELEVEN Yang Lama 2013-2014 - Top Eleven adalah game online olahraga yang paling populer di mana kamu dapat membuat dan mengelola tim kamu sendiri, dan bertanding melawan jutaan manajer lainnya di berbagai belahan dunia.

Beberapa minggu ini, tepatnya pada tgl 26 February 2015 TOP Eleven Melakukan pembaharuan besar-besaran dari segi tampilan maupun semua aspek yang ada di Game tersebut. banyak yang berpendapat, Termasuk saya sendiri menilai bahwa Bembaharuan yang Baru kurang diminati oleh sebagian Manager, dikarenakan banyak hal-hal yang kurang berkenan. Mungkin itu semua terjadi karna faktor belum terbiasa.

Oke, disini saya akan memberikan sedikit solusi bagi para manager yang menginginkan APK yang lama (Sebelum diperbaharui). SEMOGA MASIH WORK.

APK TOP ELEVEN LAMA

Silahkan di install seperti biasanya, Owh ya, sebelum install APK yang ini, android anda harus dalam keadaan kosong (Tanpa instalan TOP ELEVEN) dan hasilnya anda akan bermain seperti sebelum diperbaharui, bisa melatih poin skill dan belum ada Nadanya. Selamat mencoba.

Nb : Jika ada kendala dalam penginstalan silahkan sertakan Comment di bawah
Share:

3 komentar:

  1. I am extremely greatfull to you as you shared this.I am recently developing associate app framaroot app for android that is you would possibly have an interest to seem on that.

    BalasHapus
  2. I am thinking that in this time you should give a try to this new app Twitter Apk: which is now most trending app in the world.

    BalasHapus

Blog Archive