Kamis, 12 Februari 2015

Cara Menghilangkan IKLAN Di Android Dengan AdAway

      Selamat Siang Gan.??? Semoga anda semua dalam keadaan sehat wal'afiat, dalam kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk membagi TRIK atau CARA untuk menghilangkan IKLAN di ANDROID. Jika kamu seorang pengguna Android, tentu pernah merasa jengkel dengan berbagai iklan yang kerap muncul di beberapa aplikasi yang kamu install. Mungkin kamu juga pernah tau kalau ada aplikasi yang bisa memblokir iklan seperti AdFree dan AdBlock. Namun sayangnya, kedua aplikasi itu sudah jarang update dan semakin lama tidak bisa digunakan. Nah, sekarang saya punya aplikasi blokir iklan untuk Android kamu.

Aplikasi yang bernama AdAway ini merupakan update paling baru, sehingga sangat kecil kemungkinan kamu gagal menghilangkan iklan. Tentunya untuk menggunakan aplikasi ini, Android kamu harus terlebih dulu sudah di Root.

Download Aplikasinya Disini :
 - AdAway 2.86 MB

Langkah-langkahnya sebagai berikut :
  • Pertama, Download dan Instal AdAway di Android kamu.
  • Buka dan Jalankan, Biasanya untuk pertama kali akan diminta akses Root di Android kamu, klik Grant.
  • Lalu klik tombol “Download files and apply ad blocking”.
  • Tunggu beberapa saat hingga tulisan “Disabled” berubah menjadi “Applying successful”, maka itu artinya Kamu sudah mengaktifkan proses untuk memblokir semua iklan di Android.
  • Terakhir, restart Android agar hasilnya optimal.
      Gimana Gan.? mudah bukan?!! Menghilangkan iklan membandel di Android tidaklah rumit, asal Android kamu sudah di Root, segala hal bisa jadi mungkin. Setelah itu mudah-mudahan Kamu akan merasa nyaman karena tidak ada gangguan iklan.

Selamat Mencoba Guys.
Share:

1 komentar:

  1. El Yucateco Green Habanero Hot Sauce - MapyRO
    El Yucateco Green Habanero 제주도 출장샵 Hot Sauce is a 공주 출장안마 green 보령 출장안마 Habanero hot sauce with a medium-heat level of fruity, citrusy notes followed by a tinge of garlic  Rating: 4.5 · 속초 출장마사지 ‎1,157 votes 평택 출장샵 · ‎$5.49 · ‎In stock

    BalasHapus

Blog Archive